Pages

Tuesday, May 31, 2011

Kultwit

Kali ini saya akan sedikit membahas tentang Kultwit.. Bagi para pengguna Twitter, tentunya sudah ngga asing lagi istilah "Kultwit", yang kepanjangan dari "Kuliah Twitter"..

Yap, media yg satu ini (Twitter) selain sebagai sebuah social media, saat ini juga semakin melebar penggunaannya.. Salah satunya untuk Kuliah Twitter..Disebut Kuliah, karena tiap2 pengguna Twitter bisa menuliskan hal2 yang sesuai dengan ilmu/pengalaman/ide yang dimiliki yg diharapkan berguna bagi para followernya..

Kuliah ini pun bisa dilakukan oleh siapa saja, tanpa memandang apakah seseorang adalah seorang Guru, Dosen, atau bahkan Professor..
Bahkan Kuliah ini bukan hanya untuk followernya saja, tetapi jika followernya meng-RT kultwit-nya, bisa jadi semakin banyak orang yg "mengikuti" kuliah (bagi2 ilmu) tersebut..

Jadi bagi siapa saja yang punya ilmu yg sekiranya menarik atau bisa berguna bagi orang lain, maka jangan malu2 untuk memberikan Kultwit.. Dengan tujuan untuk saling berbagi info & ilmu demi kemajuan bersama..

No comments:

Post a Comment