Pages

Tuesday, September 27, 2011

Tanya Tempat & Alamat




1. Suatu ketika si A & B yg tinggal di kota yg sama tapi cukup jauh lokasinya, ingin reunian di suatu tempat..

    A: Hallo B, gimana kabar loe? dah lama ga ktemu nih kita.
    B: Halloo A..Iya dah lama ga ktemu nih.. Alhamdulillah kabar baek.

    A: Eh mau ktemuan ga?
    B: Boleh2..Dimana ?

    A: Ada resto X, di jalan Y. Mau disana ?
    B: Eemm gw ga tau daerah itu ? Bisa info arahnya klo dari jalan Z ?

    A: Emm gini deh, biar gampang cari & liatnya, ntar gw masukin ke http://pocMap.com aja ya..
        Abis itu gw kasih URLnya ke loe.. Ntar loe bisa buka & liat2 petanya..OK ?
    B: Siippp..Jempolll


2. Si A yg baru saja membangun butik baru, ingin memberi tahu kawan2nya agar datang ke Grand Opening pembukaan butiknya.

   A: Eh temen2..besok gw mau grand opening butik baru gw, dateng yaa.. :)
   B: Boleh2..
   C: Eh dimana tempatnya ?

   A: Di daerah Alpha, di sebelah Hotel Beta.
   B: Emm, btw tepatnya di jalan mana ya ?

   A: Itu lho di jalan Gamma No sekian
   B: Eemm, bisa mnta tolong digambarin denahnya ga ? Maklum gw juga ga hapal daerah itu..hehe

   C: Eh biar kita2 gampang cari & liatnya, masukin aja ke http://pocMap.com aja, abis itu kasih ke kita URLnya
   B: Jempolll..
   A: Ouw,OK deh.. Bntar aku buatin dlu ya..  :)


Sering mengalami / dapat pertanyaan2 seperti di atas ?..   Hehe, kenapa ngga memanfaatkan pocMap.com untuk berbagi lokasi dengan sahabat / kerabat2 kita?..  =)

Kalau ada yg mudah, kenapa pilih yang susah???.. Betuuul ?..  =D


No comments:

Post a Comment